Kumpulan Arti Mimpi Lengkap

Posted on Nov 20 2013 - 10:31am by adminzizau
|

Bermimpi itu merupakan sebuah hiasan disaat kita tertidur, namun terkadang banyak juga orang yang memang tidak bermimpi ketika tertidur, entah itu karena kelelahan. Karena memang jika tubuh sudah mulai terasa letih dan lesu maka tidur adalah jalan yang dilakukan oleh banyak orang., Berbicara tentang mimpi, terkadang ada dua bagian dalam mimpi, yaitu adanya mimpi indah ataupun mimpi buruk. Biasanya jika kita bermimpi indah maka perasaan saat terbangun pun menjadi riang, namun jika yang datang adalah mimpi buruk, keseharian pun akan tergannggu karena terus dihantui oleh mimpi buruk yang datang.

Arti Mimpi

Selain dikatakan sebagai sebuah bunga tidur, terkadang banyak orang juga uyang mempercayai bahwa mimpi adalah sebuah bayanngan akan suatu hal yang pernah terjadi atau bahkan hal yang nantinya akan terjadi. Dari situlah banyak orang yang mulai mencari Arti Mimpi, agar nantinya bisa mengartikan dari mimpi yang telah diingat hingga hal-hal yang nantinya bisa terjadi. Karena memang masyarakat Indonesia banyak yang beranggapan bahwa mimpi merupakan jembatan untuk apa yang akan terjadi dan yang akan dialami oleh seseorang tersebut.

Arti MimpiBerbicara tentang Arti Mimpi, tentunya saat ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya primbon, dimana disitu lebih sering ditemukan tentang berbagai macam Arti Mimpi, dan mungkin para pembaca semua adalah termasuk orang yang ingin mengetahui tentang kumpulan Arti Mimpi. Hari ini kami pun akan memberikan kumpulan Arti Mimpi untuk para pembaca semuanya. Dan mungkin ini bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi banyak orang, langsung saja disimak kumpulan Arti Mimpi dibawah ini.

  • Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah: Akan mendapat malu.
  • Mimpi berjualan di pasar: Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.
  • Mimpi berjalan melalui banyak duri: Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.
  • Mimpi diberi anak: Akan mendapat harta.
  • Mimpi berjalan dijembatan berbatu: Akan mendapatkan keselamatan.
  • Mimpi berjalan sangat jauh: Akan mendapatkan umur panjang.
  • Mimpi berjalan di jalan yang memiliki dua arah: Akan mengalami kerugian.
  • Mimpi bertengkar dengan atasan: Akan mendapat sanjungan dari Bos.
  • Mimpi melihat suami istri bertengkar: Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.
  • Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar: Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.
  • Mimpi bertengkar dengan orang lain: Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.
  • Mimpi melihat bulan purnama: Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.
  • Mimpi melihat rembulan jatuh: Akan mengalami kesusahan.
  • Mimpi melihat burung kuntul: Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.
  • Mimpi memegang burung merpati: Akan mendapat kabar atau berita .
  • Mimpi mendengar suara burung berkicau: Akan mendapatkan uang.
  • Mimpi melihat burung kenari yang bernyanyi di sangkar: Akan merasakan kebahagiaan.
  • Mimpi melihat burung gereja: Akan merencanakan sebuah usaha.
  • Mimpi melihat burung perkutut: Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.
  • Mimpi melihat bintang menyinari kita: Akan naik pangkat.
  • Mimpi melihat bintang jatuh: Akan mendapat berkah dari Tuhan.
  • Mimpi melihat bintang kemukus jatuh di rumah kita: Akan mendapat kebahagiaan.
  • Mimpi ada buaya masuk rumah: Akan mendapat keuntungan.
  • Mimpi melihat buaya: Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita.
  • Mimpi melihat buaya masuk ke kali: Akan memperoleh kesuksesan.
  • Mimpi membagi-bagikan bunga pada teman: Akan berpisah dengan teman.
  • Mimpi melihat bermacam-macam bunga: Akan merasakan kebahagiaan.
  • Mimpi melihat ada darah di ranjang: Akan mengalami kesusahan.
  • Mimpi melihat ada darah: Akan merasakan sesuatu yang sangat lezat.
  • Mimpi diberi dompet oleh seseorang yang tak dikenal: Akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas.
  • Mimpi menemukan dompet kosong: Akan mendapatkan berita yang sebenarnya kita tak ingin mendengarnya lagi.
  • Mimpi melihat dompet yang berisi penuh uang: Akan mendapat kebahagiaan.
  • Mimpi melihat orang berdasi: Akan mendapatkan keberuntungan .
  • Mimpi memakai dasi: Akan menderita penyakit.
  • Mimpi memberi gaji/upah pada istri/suami: Akan mendapat kepercayaan dalam hal cinta kasih.
  • Mimpi mendapat gaji: Akan mendapat kepercayaan dari atasan.
  • Mimpi melihat bos membagi-bagikan gaji pada teman-teman: Akan mendapat job/tugas baru.
  • Mimpi memberikan gaji pada pegawai: Akan disenangi oleh teman-teman.
  • Mimpi menolong orang yang terkena gempa: Akan mengalami keberuntungan dalam usaha.
  • Mimpi merasa ada gempa: Akan pindah dari tempat tugas semula.
  • Mimpi ada salah satu gigi tanggal: Akan ada salah seorang keluarga yang meninggal.
  • Mimpi sakit gigi sambil menangis: Akan mendapatkan halangan.
  • Mimpi melihat gunung meletus: Akan mendapatkan kedudukan terhormat.
  • Mimpi menaiki gunung yang terjal sekali dan mencapai puncak: Akan mencapai kemajuan dalam usaha.
  • Mimpi bertemu guru: Akan mendapat karunia.
  • Mimpi tengah berguru: Akan memperoleh ilmu yang baik.
  • Mimpi melihat gerhana matahari atau bulan: Akan mengalami kegagalan.
  • Mimpi melihat gajah masuk ke rumah: Akan naik pangkat.
  • Mimpi melihat gajah: Akan mendapat pujian dari orang berpangkat.
  • Mimpi melihat gajah keluar dari rumah: Akan kedatangan tamu orang terhormat.
  • Mimpi dikejar-kejar hantu: Akan menemukan kesalahan sendiri.
  • Mimpi berbicara dengan hantu: Akan berhasil dalam mencapai sesuatu.
  • Mimpi diadili oleh hakim: Akan terhindar dari fitnah.
  • Mimpi menjadi hakim: Akan memperoleh kedudukan yang tinggi.
  • Mimpi melihat harimau memasuki rumah namun kemudian kembali: Akan mengalami percintaan yang tidak abadi.
  • Mimpi dikejar-kejar harimau: Akan mendapatkan keberuntungan karena secepatnya mendapatkan jodoh.
  • Mimpi menembak harimau: Akan mendapat rejeki yang banyak.
  • Mimpi melihat hidangan yang beraneka macam: Akan mencapai kebahagiaan dalam hidup.
  • Mimpi sedang menikmati hidangan: Akan mendapatkan rejeki.
  • Mimpi melihat hujan dari jauh: Akan menemukan kesusahan.
  • Mimpi melihat ada orang kehujanan: Akan mendapat kesusahan.
  • Mimpi kehujanan disertai angin ribut: Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.
  • Mimpi melihat hujan buah-buahan: Akan menjadi pemimpin dari orang yang berbuat jahat.
  • Mimpi melihat hujan salju: Ada musuh yang datang namun ia akan mengalami kebinasaan.
  • Mimpi melihat hujan yang sangat lebat: Akan sakit.
  • Mimpi melihat hujan yang berhentinya lama sekali: Akan sakit yang sembuhnya lama sekali.
  • Mimpi berada di sekitar istana: Akan segera berjumpa dengan orang terhormat.
  • Mimpi berada di dalam istana: Akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan.
  • Mimpi berpesan kepada ibu: Akan mendapat derajat yang tinggi.
  • Mimpi melihat ibu: Akan mendapat kebahagiaan.
  • Mimpi membuat sebuah jembatan: Akan tercapai dalam mengejar cita-cita.
  • Mimpi melalui jembatan: Pertanda derajat kita akan naik.
  • Mimpi menaiki perahu dan melalui jembatan: Akan melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.
  • Mimpi turun ke jurang: Akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat.
  • Mimpi menggali jurang: Akan mendapat masalah. Oleh sebab itu kita harus hati-hati berbicara dengan orang lain.
  • Mimpi merasa berduaan dengan suami/istri: Akan berhasil dalam melakukan sesuatu.
  • Mimpi di kamar kita banyak orang: Pertanda kita harus sabar karena akan ada banyak orang yang akan mengejek kita.
  • Mimpi berada di dalam kamar mewah: Akan mendapat sesuatu yang diinginkan.
  • Mimpi berduaan di dalam kamar: Akan mendapatkan hal-hal kecil tapi bermasalah.
  • Mimpi diberi kalung oleh seseorang: Akan mendapat keuntungan.
  • Mimpi membeli kalung di toko: Akan menjadi orang yang berbudi luhur.
  • Mimpi menemukan kalung di jalan: Akan dicelakai oleh orang lain.
  • Mimpi menaiki jurang: Akan segera naik pangkat.
  • Mimpi meninggalkan sebuah kapal: Akan mengalami bahaya.
  • Mimpi melihat ada kapal berlayar: Akan segera mendapatkan pekerjaan.
  • Mimpi melihat ada orang naik kapal: Akan mendapat keberuntungan.
  • Mimpi berada dalam sebuah kapal: Akan berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.
  • Mimpi membeli sebuah kapal: Usaha yang kita tekuni akan berkembang dengan pesat.
  • Mimpi melihat kancing terjatuh: Akan mengalami rintangan. Maka harus berhati-hati dalam melakukan atau memutuskan sesuatu.
  • Mimpi memsang kancing baju: Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan.
  • Mimpi merasa kehilangan kancing: Akan mendapat teguran dari apa yang kita kerjakan.

Dari kumpulan Arti Mimpi diatas memang sepertinya sedikit-sedikit ada yang berhubungan dengan mimpi yang mungkin dialami oleh para pembaca semuanya. Dan untuk masalah kepercayaan itu akan kembali lagi kepada diri masing-masing yang menjalankannya, karena memang hidupn itu tentu tidak harus berdasarkan dengan mimpi, tapi harus berdasarkan dengan usaha dan juga keyakinan. Terutama kita harus senantiasa dan selalu berserah diri kepada Maha Pencipta.

Arti Mimpi

Itulah tadi sedikit informasi tentang kumpulan Arti Mimpi lengkap untuk para pembaca semuanya. Semoga saja dengan adanya informasi ini para pembaca semua bisa mendapatkan pelajaran berharga terutama yang berkaitan dengan mimpi, terima kasih juga karena telah menyimak kumpulan Arti Mimpi dib tempat kami.

29 Comments so far. Feel free to join this conversation.

  1. Devi Natalia Dumalang January 11, 2014 at 7:52 am - Reply

    verry good

  2. Kiky Chayank Billy January 11, 2014 at 2:35 pm - Reply

    mimpi di patuk ular apa artina
    ?

  3. Shywha Anggraeni January 11, 2014 at 11:13 pm - Reply

    trima ksih infonya

  4. Dhindaa January 12, 2014 at 10:56 pm - Reply

    mimpi orag yg dulunya kaya sekarang miski i2 ap ??

  5. Miftahul Huda January 13, 2014 at 1:35 am - Reply

    ada yg jatuh hati

  6. Agus Setiawan January 13, 2014 at 8:34 am - Reply

    mimpi tenggelam trus ga bisa napas sama sekali .
    sesudah itu aku di selalmat kan oleh seorang wanita dan wanita itu bicara kepada saya "wry klo jatoh dari ranjang jangan sambil narik gua dong….

  7. Aryant Senker January 15, 2014 at 9:27 pm - Reply

    Kalo mimpi di seruduk sapi apa arti nya??

  8. Hilda January 16, 2014 at 9:10 am - Reply

    kalau mimpi lihat ular yang lagi tidur, apa artinya? ?

  9. Ajuz Galang Kangin January 17, 2014 at 6:05 am - Reply

    mimpi telanjang apa artinya.

  10. Melpi Alpina January 18, 2014 at 3:49 am - Reply

    Kurang lengkap

  11. Hanafi Semi Bret January 24, 2014 at 5:59 am - Reply

    mimpi ngentot sama cewek yang selama ini kita sukai apa artinya?

  12. Anwar Ateng January 25, 2014 at 1:41 pm - Reply

    mimpi seorang teman jd pacar apa artinya yah………

  13. Eren Ja January 28, 2014 at 2:11 pm - Reply

    kalau mimpi rambut panjang apa artinya

  14. Ningsih Malulua January 29, 2014 at 3:04 am - Reply

    berarti anda sdng memikirkan sesuatu,,,,,dn akan mndptkn rejeki,,Amin…

  15. Ariz Emag Setan Grasak January 29, 2014 at 3:00 pm - Reply

    Apa arti berkelahi. Dengan buaya

  16. Dhimas Sugiarto January 31, 2014 at 8:50 am - Reply

    mimpi berperang artinya apa
    trus bermimpi melihat ular artinya apa, saya takut sama ular

  17. Galang Dboiizt January 31, 2014 at 8:51 am - Reply

    Apapun statusnya? jempol Agung Rasta slalu mampir di status Steve

    [ Jum'at - Tgl : 31 - 01 - 2014 - Jam : 3:51 pm ]
    :|] komen Telat 0.3 detik
    :|] Koment Ke 110343
    :|] ============== Botter ==============
    :|] Waw Mau Juga Bot Gini ?
    :|] Chat Ane Aja :D
    :|] 100% aman
    :|] Sedia Juga :
    :|] Cpanel :D
    :|] kebutuhan Social Point
    :|] Webtools,Webshop,Dll.
    :|] Dll.
    :|] ============== Botter ==============
    ===============================

  18. Galang Dboiizt January 31, 2014 at 9:40 am - Reply

    Maaf saya robot komen. Hadir hanya untuk like dan komen di status Steve..

    [ Jum'at - Tgl : 31 - 01 - 2014 - Jam : 4:40 pm ]
    :|] komen Telat 0.8 detik
    :|] Koment Ke 110470
    :|] ============== Botter ==============
    :|] Waw Mau Juga Bot Gini ?
    :|] Chat Ane Aja :D
    :|] 100% aman
    :|] Sedia Juga :
    :|] Cpanel :D
    :|] kebutuhan Social Point
    :|] Webtools,Webshop,Dll.
    :|] Dll.
    :|] ============== Botter ==============
    ===============================

  19. Abdul Mu'iz January 31, 2014 at 8:32 pm - Reply

    mimpi di patok ular waktu apa tu pa waktu di kamar mandi

  20. Diana Simanihuruk February 2, 2014 at 6:05 am - Reply

    Akan segera menikah/ mndpt jodoh

  21. Edward UruhaĆ” February 13, 2014 at 6:44 am - Reply

    kalo mimpi ketemu kepala spionase..itu apa..?

  22. Ala Kay February 20, 2014 at 5:13 am - Reply

    bermimpi membagi uang kepada kakak perempuan dan almarhum ibu artinya apa?,,,

  23. Rhani Clalu Bersamanya February 22, 2014 at 3:54 am - Reply

    Kalau brmpi di tmpt allah,dan di prhtikan oleh seseorang yg kita sukai .
    Berati apa ??????????????

  24. Esha Ananda March 14, 2014 at 2:07 pm - Reply

    mimpi melihat iring2an jenazah tapi para pengiringnya memakai pakaian layaknya pesta pernikahan, pengiring laki pakai jas berdasi dan pengiring wanita pakai kebaya. yang diangkat bukan singgasana pengantin tapi peeti mati dengan rangkaian bunga. Apa artinya ya???

  25. Poernomo Chef March 21, 2014 at 12:32 am - Reply

    Coba arti2 mimpinya lbh lengkap lagi sprti d buku2 primbon jg yg d buku tafsir. Msh trkadang tdk ada apa yg sy impikan. Kalau d buku pasti ada, tp kmna sy mncari buku tsbt?

  26. Ma'lufatun Khasanah April 1, 2014 at 8:02 am - Reply

    aku pernah mimpi. dan mimpinya itu serem banget. aku mimpi matahari dan bulan berjajar berdampingan lalu matahari tengah hari yang harusnya ada di atas, balik lagi ke timur. aku mimpi kiamat. dan itu udah ketiga kalinya

  27. Caesyar Internazionale Hutapea April 5, 2014 at 5:45 am - Reply

    Lw mimpi meninggal dunia ditenggelami teman ke air apa artinya?

  28. Bert Lengkong April 30, 2014 at 11:39 pm - Reply

    Saya mimpi melihat kucing berak di toilet tempat tinggalqu.artinya apa..???

  29. Ariescha Chelangoz May 3, 2014 at 9:51 am - Reply

    kalo mimpi kita hamil apa y

Leave A Response